Tuesday 20 December 2016

Dagadu Baru Seru Jogja

 
Jogja merupakan salah satu kota yang memiliki wisata terbaik selain Bali, ada Tugu Jogja, Malioboro, Taman Sari, Dll Jogja tidak hanya di kenal dengan wisatnya saja namun juga banyak hal unik yang bisa menarik wisatawan untuk bisa lebih nyaman berada di Jogja, selain dari hal itu kurang pas jika yang datang berlibur di jogja kita tidak membawa pulang oleh-oleh khas dari jogja yaitu Phia,namun selain dari phia yaitu baju, disini saya akan memperkenalkan Dagadu Baru Seru yang dimana dagadu ini sudah sangat terkenal seantero negeri ini, bahkan mungkin mancanegara, siapa yang tidak mengenal dagadu yang mempunyai ciri khas dengan logo mata? dagadu sudah berdiri sejak 23 tahun yang dan tentunya sangat familiar di tellinga kita jika orang menyebutkan nama Dagadu. Past orang langsung mengingat yang pertama logo nya. Dagadu Baru Seru sekarang sedang melakukan inovasi-inovasi baru menyesuaikan pasaran yang sangat trendy dan up to date ini. 
 
 
Dagadu kini telah relaucnhing produk-produk baru nya yang tidak kalah seru dari sebelum-sebelumnya, disini Dagadu lebih meningkatkan desain nya yang sangat unik sehingga mempunyai daya tarik. Selain itu Dagadu merombak sebagan besar desain-desain yang sudah sangat di kenal oleh masyarakat pada umumnya, karena tuntutan pasar yang mengacu perubahan dari desain-desain lama ke desain baru. Sangat menyesal jika anda jalan-jalan ke Jogja tidak mampir dulu ke Dagadu karena disana banyak hal-hal baru dan unik, jadi saya rekomendasikan ke anda berbelanja di Dagadu aja kaos nya trendy dan desain unik yang masih kental khas jogja. Jujur ini pertama kalinya saya ke dagadu,tempat nya sangat keren abis.



Selain menyediakan Kaos masih banyak cindrenata yang bisa kita jadikan oleh-oleh untuk keluarga dan tempat yogyatorium Dagadu sangat keren dan unik sehingga bisa ngopi maupun makan siang sambil menikmati lukisan-lukisan di yogyatorium, sangatlah lah rugi jika anda tidak menyempatkan waktu untuk jalan-jalan maupun belanja ke Dagadu karena Dagadu Baru Seru


Tukang Tidur deng Kapala Bajalan.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment