Tuesday 1 July 2014

Kora Evar Beach - Aru Island

Kora Evar Beach - Aru Island
source: facebook/marcosopater.raprap
Pantai Kora Evar terletak di Pulau Aru, jaraknya kira kira 30 menit dari pusat kota Dobo, dengan menggunakan angkutan umum atau kendaraan pribadi (mobil atau sepeda motor). Pantai ini menawarkan keindahan yang tidak kalah indah dengan pantai lainnya di Provinsi Maluku.

Air lautnya yang jernih serta dipenuhi dengan karang yang cantik, membuat pantai sangat cocok bagi Anda yang ingin berenang maupun diving. Sama halnya dengan mengunjungi pantai lain, berkunjung ke pantai ini Anda dapat melakukan banyak hal seperti, bermain dengan ombak, membangun istana kecil dari pasir, bermain bola dan berlari lari kecil sambil berteriak. Anda pun dapat berjalan menyusuri sepanjang pasir pantai sambil melihat kelaut untuk melepas stres.

Pantai Kora Evar - Keindahan Empat Batu Karang
source: bumi-jargaria.blogspot.com
Pemandangan di pantai ini juga sangat indah dengan warna laut biru yang tenang dan hampir sama dengan warna langit yang hanya dipisahkan oleh awan yang menggumpal. Di salah satu sisi pantai ini terdapat sebuah pulau kecil yang terapung diatas air yang ditumbuhi oleh beberapa pohon hijau yang menghiasinya. Sunset di pantai ini, tidak dapat diragukan lagi, matahari yang bulat akan membuat warna laut menjadi jingga, lalu turun melewati awan awannya sampai tenggelam diujung lautan.

Pantai Kora Evar juga sudah dilengkapi dengan sarana pendukung wisata. #AyoKeMaluku  
sumber: t-baronda.blogspot.com



referensi
pusakapusaka.com
raturlima.webs.com
indonesiamengajar.org
Tukang Tidur deng Kapala Bajalan.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment